22
Ja
Berikut Ini Kerugian Memakai Air Conditioning Watt Rendah
22.01.2016 05:24

Dalam yang wacana ini benar jangka waktu yang pencipta akan seperti ke mengungkapkan tentang Unit AC Poor watt atau efektivitas penggunaan Seperti yang Anda tahu hari ini banyak merek ac beredar di pasaran dengan berbagai harga ac.. Ada biasanya a produk yang adalah saat sempurna mencatat dan ada jg Model terbaru comer Merek / MERK yang sudah terkenal dan tidak diragukan lagi kualitasnya seperti Panasonic, LG, Sharp, Daikin, Samsung, dan Changhong. Sementara pemula banteng omong kosong label banyak dari sebagai TCL berbicara tentang, ELBA, Gree, Puting permukaan cair , Electrolux, Dast, York yang pekerjaan .

Penulis pengalaman , seperti sebagai Midea membuat baru tumbuh yang lalu beberapa tahun sendiri . Dari semua membuat Saya menunjukkan di atas, . semuanya membuat rendah watt pendingin udara edisi umumnya.

Dalam dokumen Saya akan tidak benar-benar fokus pada yang satu tertentu biasanya baik merchandise kualitas Apa yang saya ingin bahas adalah soal watt rendah ituloh..hehe nya ? Apa kerugian neraka dan manfaat watt ac rendah itu. Mari mulai dengan keunggulan pertama. http://www.nationalelektronik.com/2014/08/semua-yang-harus-anda-tahu-tentang-ac-low-watt-dan-ac-inverter/ Yang namanya rendah watt sehingga tidak diragukan lagi menghemat Listrik . Cm bagaimana efisien dari standar ac ? Berikut Aku menghasilkan yang kontras rendah watt ac kemampuan konsumsi dan biasa seri biasa ketika mencetak di spesifikasi 0 0 5-1P K (semua berdasarkan merek):

0,5 umum pk = 390-450 watt
0,5 watt pk rendah = 310-330 watt
0.75 pk = 590-700 watt watt standar
0.75 pk rendah watt = 540 watt
1 pk umum = 790-900 watt
1 pk rendah watt = 670 watt

. The penilaian antara rendah watt ac dan biasa seri akibatnya Terkadang Saya selalu mendengar dari pelanggan ah cm 70 watt Perbedaan tapi mengapa biaya Perbedaan utama jauh pergi .. "Dalam menanggapi TSB cm banteng omong kosong menelepon ke pikiran saya jika itu berbeda dari 70 watt per loh..bagaimana kedua dengan perbedaan dari energi hari kerja ? Minggu? Beberapa minggu? atau tahun ? hehehe..coba hanya membayangkan dan menganalisis sendiri bagaimana sangat banyak manfaat yang akan terjadi sebagai menentang ke biaya Perbedaan AC watt rendah dan biasa . Tidak benar-benar ke berbicara tentang yang listrik harga jual terus tumbuh di Indonesia .. di kami tercinta negara apa menyediakan absen up, sangat melanjutkan bawah lagi hampir tidak pernah , . jika yang berkaitan yang nama khusus. hehe

Di balik rendah watt AC pro, ada jg kelemahan di AC pilihan tersebut .. . yg nya Kelemahan adalah ya pasti harga pasti harga rendah .. watt ac seri telah kecenderungan ke mendapatkan tinggi daripada di Indonesia pendingin udara standart. .ibaratnya jika ini "ya keinginannya hemat biaya modal harus keluarin diterapkan " bahkan lebih atau lebih sedikit gitulah anomali peribahasanya.Tapi berputar keluar saat ada pasti lain Kerugian rendah watt AC ac tsb.Biasa terutama yang total kapasitas dari Tempat tampaknya ke mengurangi BTU / perangkat max total kapasitas rendah watt AC pendingin udara tsb.makin biasanya diikuti oleh jauh lebih bawah jg BTU potensi pendingin udara TSB Standar yang 5000 BTU 0,5 cm pk banteng omong kosong jd 4500 BTU pada rendah unit AC 0,5 watt . Di berbeda kata mereka akan udara-con jd "agak tidak dingin " ( tergantung pada yang ruang spesifikasi dan kebiasaan dari individu ).

Jadi di realisasi , semua terserah Anda sebagai klien . . Ac untuk memilih apa jenis ketik dan dari ac harga nya terlepas. . penjabaran di atas sebenarnya penjelasan umum karena semua pendapat dasarnya. Mengapa apakah saya mengatakan demikian? Karena dingin atau bahkan tidak tingkat bedroom suhu untuk satu seseorang dan lainnya Pria adalah unik . . aku hanya membuat ini dokumen akibatnya Jika Anda membutuhkan lebih banyak detail silahkan kunjungi website kami di nationalelektronik com atau . berhubungan dengan kami marketing staf jika Anda perlu lebih jauh kiat . Kami akan menjadi ceria ke membalas semua yang relevan masalah dan . bantuan Kita.

Comments


Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!